DANPUSPENERBAD PIMPIN APEL GABUNGAN USAI CUTI LEBARAN IDUL FITRI 1443 H

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H., Memimpin apel gabungan seluruh perajurit dan PNS Mapuspenerbad, Balakada, Gudmat serta Sekadron-21/Sena Puspenerbad selesai melaksanakan cuti lebaran idul fitri 1443 Hijriah dan dilanjutkan acara halal bi halal saling bermaaf-maafan antara satu sama yang lainnya, dilaksanakan di lapangan apel Mapuspenerbad Pondokcabe, Tangerang Selatan, Banten. Senin (9/5/2022)

Pelaksanaan apel gabungan yang dilanjutkan acara halal bi halal oleh seluruh pejabat, prajurit dan PNS Mapuspenerbad, Balakada, Gudmat serta anggota Skadron-21/Sena Puspenerbad saling bersilaturahmi mengucapkan selamat Idul fitri 1443 H dan menghaturkan ucapan mohon maaf lahir dan bathin.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             

Dalam kesempatan tersebut Danpuspenerbad menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga  mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1443 Hijriah minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, bila ada perkataan dan perbuatan salah atau kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Puspenerbad dimanapun bertugas dan berada, semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan di terima Allah SWT dan semoga kita semua meraih lailatul qadar serta berharap dipertemukan dengan bulan Ramadhan yang akan datang.

“Terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Puspenerbad sudah menepati waktu pelaksanaan cuti lebaran kembali kesatuan dengan lengkap dan aman, semoga seluruh anggota dalam bekerja memiliki semangat dan motivasi yang tinggi serta suasana gembira.   Selama pelaksanaan cuti lebaran bila ada permasalahan atau hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah agar di laporkan ke pimpinan di bagiannya dan segera diselesaikan dengan tuntas”. Lanjutnya

“Dengan berakhirnya cuti lebaran tahun ini kita akan memulai kegiatan masuk kantor yaitu pukul 07.00 WIB untuk selanjutnya melaksanakan tugas masing-masing sesuai program kerja dan anggara yang telah ditetapkan pimpinan TNI AD”. Pungkasnya

Tampak hadir dalam acara apel gabungan dan halal bi halal tersebut Wadan Puspenerbad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dirum Puspenerbad   Brigjen TNI Arie Subekti, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Setiyo Santoso, Para Dirbin, Pamen Ahli, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Puspenerbad dan Skadron-21/Sena Puspenerbad. Acara berlangsung khidmat dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Pen Puspenerbad)